(0361) 3700270
default-logo

Serunya Bersepeda di Tengah Sawah dan Pedesaan Ubud

Bali selain memiliki objek wisata, Bali juga memiliki banyak aktivitas wisata yang bisa dinikmati oleh wisatawan. Salah Satunya adalah Ubud, Ubud merupakan salah satu kawasan tujuan wisata Pulau Bali yang mengedepankan unsur seninya. Banyak terdapat museum, lukisan dan hasil karya seni lokal lainnya yang dibuat oleh seniman Ubud. Selain kesenian Ubud juga menyediakan aktivitas wisata yang banyak diminati oleh wisatawan mancanegara ataupun domestik. Salah satunya adalah bersepeda di Ubud, anda akan bersepeda ditemani oleh pemandangan alam yang cantic nan asri. Bagi anda yang suka bersepeda untuk menguji adrenaline ini adalah aktivitas yang sangat cocok bagi anda.

Bersepeda di Ubud

Bersepeda di Ubud

Wisata bersepeda di Bali atau lebih populer dengan sebutan Bali Cycling Tour adalah aktifitas wisata bersepeda yang akan membawa anda menikmati suasana alam pedesaan di Bali selatan, dinginnya udara pegunungan. Aktivitas bersepeda ini bisa anda jumpai di Ubud Bali.
Sebelum anda bersepeda, anda terlebih dahulu harus menyewa sepeda yang lokasinya dekat dengan Puri Ubud. Waktu yang tepat bagi anda untuk bersepeda di Ubud adalah pada saat pagi hari, sehingga anda dapat merasakan segarnya udara di Ubud pada saat pagi hari. Untuk rute akan dimulai dari Ubud Central parking, trek yang akan anda lalui adalah jalanan tanjakan yang berbelok-belok dan terdapat juga trek khusus untuk sepeda yang dibuat untuk pesepeda yang memang ingin menguju adrenaline dengan jalanan yang sempit, jalanan terjal dan berbelok dengan hamparan sawah ladang disisinya, juga anda akan melewati perkebunan dan rumah penduduk dan anda akan menyusuri daerah pedesaan di kawasan sekitar Ubud. Jalur yang anda akan lewati tidak ramai dilewati oleh kendaraan sehingga anda aman saat bersepeda.

Baca Juga Paket Tour 3 hari 2 malam edisi Hidden Canyon

Bersepeda di Ubud

Bersepeda di Ubud

Anda juga bisa berfoto karena terdapat juga trek yang datar yang nyaman untuk berfoto. Bersepeda di jalan terjal selain membutuhkan fisik yang mantap juga dibutuhkan konsentrasi agar anda tidak terjatuh ke sawah saat bersepeda, jangan sekali-sekali anda bercanda saat bersepeda dan ada harus berhati-hati saat bersepda di sawah karena itu bisa membuat anda terjatuh ataupun terpeleset karena tanah yang licin.
Perjalanan melewati trek yang mengerikan tersebut berlangsung selama kurang lebih 20 menit. Anda juga bisa menyusuri jalur Tegalalang untuk melihat suasana Bali yang masih sepi dan asri, dan anda juga bisa mencoba rute ke Bukit Campuhan Ubud. Manfaat dari bersepeda ini, anda bisa lebih mengenal lingkungan alam.

Anda perlu mengeluarkan biaya untuk bersepeda harga spesial  : Rp. 325.000/orang

About the Author
Balitour.id menyajikan informasi update tentang obyek wisata di Bali, Nusa Lembongan, Nusa Penida, Gili dan Lombok. Temukan Paket Tour Bali dan Lombok favorit anda disini !

Leave a Reply

*